Perusahaan Penyelesaian Utang Apakah Mereka

Ketika datang ke mencari bantuan utang, banyak orang Amerika merasa satu-satunya pilihan yang layak mereka miliki adalah konseling kredit atau pengajuan kebangkrutan. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah proses sedikit dikenal penyelesaian utang. Tujuan dari penyelesaian utang terlalu, salah satu memuaskan kreditor Anda untuk kurang dari apa yang mereka klaim Anda berutang dan dua menghemat uang sebanyak mungkin selama proses.

Salah satu alasan banyak orang memilih sebuah perusahaan penyelesaian utang adalah karena jumlah utang mereka terlalu tinggi bagi mereka untuk realistis mengelola untuk pengembalian secara penuh dan ingin menghindari kebangkrutan. Alasan lain mengapa ribuan orang Amerika memilih perusahaan penyelesaian utang adalah karena mereka sangat marah dan muak dengan perusahaan kartu kredit atas fakta bahwa tingkat suku bunga mereka telah meningkat ke tingkat tinggi yang tidak adil seperti 28 - 30% dan perusahaan menolak untuk menurunkan tidak peduli berapa banyak Anda memohon.



Tapi nomor satu alasan mengapa Amerika memilih perusahaan penyelesaian utang adalah karena keinginan mereka untuk memiliki penutupan untuk berada di utang dan prioritas mereka menjadi bebas utang menjadi tujuan nomor satu mereka dan itu melebihi setiap pemikiran nyata atau dirasakan dari dampak negatif yang bisa memiliki sejarah kredit mereka sementara akan melalui proses penyelesaian utang.

Menurut Fair Isaac Perusahaan utang kredit rasio batas menyumbang lebih dari 30% dari skor Anda, sehingga menjadi sangat penting untuk menghilangkan utang Anda pertama ketika Anda mencoba untuk meningkatkan skor kredit Anda. Juga ingat laporan kredit Anda hanya snapshot dalam waktu dan tidak pernah catatan permanen, Anda dapat memulihkan dan meningkatkan skor kredit Anda dari waktu ke waktu. Semua orang mendapat kesempatan kedua di Amerika!

Bank-bank akan senang untuk menjaga Anda di set diingat bahwa skor kredit Anda adalah benar-benar bagian yang paling penting dari hidup Anda dan dengan tidak membayar mereka kembali penuh akan menurunkan nilai Anda dan menempatkan Anda di selokan selamanya. Dengan segala cara kredit Anda adalah penting, tetapi tidak benar-benar mendominasi hidup Anda. Mentalitas ini bekerja di nama bank dan membuat Anda takut, hanya di mana mereka ingin Anda.

Tapi berpikir tentang hal itu, jika bank mana benar-benar khawatir tentang Anda dan skor kredit Anda maka mengapa mereka akan memperpanjang Anda lebih banyak kredit pada kartu kredit Anda saat ini sehingga Anda dapat mengisi lebih ketika mereka tahu bahwa ini akan menurunkan nilai Anda. Jadi mereka benar-benar peduli, NO.

Ketika meneliti pilihan penyelesaian utang sebagai pilihan Anda untuk menjadi bebas utang memahami bahwa pada dasarnya ada dua jenis perusahaan untuk menggunakan ketika mempertimbangkan siapa Anda akan memilih untuk melunasi utang Anda. Pertama ada berdasarkan perusahaan yang sangat umum non-pengacara penyelesaian utang yang terdiri dari lebih dari 95% dari perusahaan saat ini iklan melalui internet dan TV. Sisanya adalah firma hukum yang berlatih penyelesaian utang sebagai salah satu layanan mereka.

Dalam sisa artikel ini saya akan daftar beberapa poin penting utama yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih sebuah perusahaan penyelesaian utang untuk membantu Anda menjadi bebas utang. Serta memberikan tanda peringatan untuk setiap titik ketika berbicara dengan perwakilan dari perusahaan penyelesaian utang.

1. Perusahaan harus menghemat setidaknya 40% dari utang Anda, termasuk biaya dan membayar kreditor Anda.  Anda biasanya dapat menghemat 20% pada Anda sendiri dengan sedikit usaha tapi lebih dari itu membutuhkan pengalaman dan negosiasi yang cerdas.

Tanda peringatan:
Ketika Anda berbicara dengan perwakilan dari perusahaan penyelesaian utang Anda perlu berhati-hati dan melakukan pekerjaan rumah Anda. Ada banyak perusahaan penyelesaian utang yang hanya ingin membuat uang sebanyak mungkin tanpa memperhatikan nyata untuk klien kepentingan terbaik. Banyak perwakilan ini akan mengatakan apa saja yang menyenangkan Anda untuk mendaftarkan Anda dalam program mereka. Salah satu cara untuk mengenali jenis perusahaan adalah dengan taktik menetapkan jumlah pembayaran bulanan untuk apa pun yang diinginkan klien. 

Biasanya sangat rendah dan untuk jangka waktu yang jauh lebih lama dari apa yang perusahaan terkemuka lainnya menawarkan. Ini mengalahkan tujuan klaim mereka menyelamatkan uang dalam jumlah besar karena bunga terus tumbuh dan konsumen tidak menyadari bahwa semakin lama waktu rencana pengembalian membingkai sedikit mereka simpan.

Kebanyakan orang Amerika tertangkap di peluru ajaib atau sindrom perbaikan cepat, yang perusahaan-perusahaan yang tidak bermoral & rsquo; operator memahami semua baik dan mendaftar puluhan ribu mempercayai orang setiap tahun. Jika wakil mengatakan bahwa mereka akan menghemat lebih dari 60-70% dari utang Anda waspada, pada awalnya mungkin terdengar besar tapi memverifikasi apa biaya keseluruhan sebelum menandatangani di. 

Setelah mereka menambahkan pada biaya mereka dan termasuk pengembalian modal Anda untuk kreditor Anda akan jauh lebih sedikit dan mereka tidak pernah menyebutkan ini. Pastikan untuk meminta perwakilan jika klaim mereka tabungan tinggi untuk Anda juga termasuk biaya perusahaan.

2. Pastikan rencana pengembalian Anda dalam kerangka waktu yang realistis untuk menyelesaikan proses ini.

Manfaat utama dari penyelesaian utang adalah untuk menjadi bebas utang dalam waktu yang sangat singkat ayat waktu membayar pembayaran minimum untuk perusahaan kartu kredit yang rata-rata lebih dari 38 tahun untuk membayar kembali. Anda harus memilih sebuah perusahaan penyelesaian utang yang akan fokus dan menekankan pada mendaftarkan Anda untuk menjadi bebas utang dalam dua tahun atau kurang, tetapi hanya dalam keadaan tertentu tidak lebih dari tiga tahun.

Tanda peringatan:
Dengan peregangan rencana pengembalian penyelesaian utang lebih jauh dari tiga tahun Anda & rsquo; tidak pernah akan menerima manfaat penuh bahwa Anda diberitahu di awal. Mengapa, karena menghasilkan bunga. Dengan kata lain persentase uang tabungan Anda pada utang asli menurun drastis ketika Anda mendaftar di sebuah program yang telah Anda membayar untuk empat atau lima tahun karena jumlah utang secara drastis meningkatkan.
3. Pastikan koleksi panggilan akan dihentikan.

Salah satu aspek negatif dari penyelesaian utang adalah bahwa Anda perlu untuk jatuh di belakang agar kreditur tersebut untuk bersedia menerima kurang. Saat jatuh di belakang Anda akan mendapatkan diserang dengan panggilan dari agen penagihan. Sederhananya ini bisa sangat mengganggu, menakutkan, memalukan, dan memberatkan. 

Sekarang ketika datang untuk mencegah panggilan koleksi dari kolektor pihak ke-3, hanya dengan mempertahankan seorang pengacara untuk mewakili Anda akan menghentikan mereka dari menelepon. Fair Debt Collection Practices Act menyatakan bahwa jika klien memiliki perwakilan pengacara pihak kolektor 3 oleh hukum harus berurusan dengan pengacara dan tidak debitur. Setelah kolektor telah diberitahu tapi terus juga menghubungi Anda secara langsung maka kolektor menjadi tunduk pada gugatan hukum potensial.
Tanda peringatan:

Jika seorang wakil dari perusahaan penyelesaian utang non-pengacara berdasarkan memberitahu bahwa mereka dapat menghentikan koleksi panggilan meminta mereka bagaimana dan mengapa kolektor harus mematuhi apa yang klaim perusahaan penyelesaian utang. Secara hukum kolektor tidak harus berurusan dengan mereka. Biasanya menyarankan mereka untuk mengirim gencatan dan tangkal surat, ini dapat membangkitkan sarang lebah. 

Meskipun hal ini mungkin menghentikan panggilan itu akan meninggalkan kolektor tidak ada pilihan lain untuk menghubungi Anda untuk mengumpulkan utang. Jadi jika mereka ingin terus mengejar dengan upaya koleksi mereka mereka harus melayani Anda kertas untuk muncul di pengadilan. Yang berarti bahwa Anda akan digugat.

4. Pastikan perusahaan terkemuka.
Tempat yang baik untuk memulai adalah untuk memeriksa Better Business Bureau (BBB). Hal berikutnya untuk dipertimbangkan adalah berapa lama perusahaan telah dalam bisnis. Aturan umum praktis adalah untuk mencari perusahaan telah dalam bisnis selama lebih dari 10 tahun. Sehingga memastikan bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan dan telah menetap banyak orang & rsquo; s utang di masa lalu. 

Apa operasi penipuan lakukan adalah membuka sebagai perusahaan ABC dimasukkan melalui ratusan orang pada program mereka yang mereka tahu tidak memenuhi syarat untuk penyelesaian utang hanya untuk mengambil biaya. Setelah mereka memiliki orang-orang ini mengeluh tentang tidak melakukan pekerjaan yang tepat mereka menutup dan memulai di tempat lain merek baru sebagai perusahaan XYZ. Jadi jika perusahaan merek baru dalam satu atau dua tahun itu mungkin menaikkan bendera merah dan harus menjadi perhatian utama.

Ketika datang ke firma hukum Anda memiliki lapisan tambahan perlindungan, asosiasi bar. Memeriksa keadaan bar untuk pengacara berdiri jika Anda akan dengan sebuah firma hukum. Para pengacara yang diadakan untuk standar yang lebih tinggi dengan menjadi anggota dari asosiasi bar. Dengan keluhan terjawab ke bar seorang pengacara bisa kehilangan / nya izin dan bisnis. pengacara tidak bisa mendapatkan lisensi hukum lain dan hanya membuka tempat lain. Jadi itu adalah kepentingan terbaik mereka untuk melakukan pekerjaan yang terbaik untuk klien.

Tanda peringatan:
Ini sangat jelas, jika sebuah perusahaan memiliki catatan yang tidak memuaskan dengan BBB dan bukan merupakan anggota akan lebih baik untuk menjauh. Jika sebuah firma hukum tidak dalam performa yang baik dengan bar dengan kata lain sedang diselidiki, kemudian tinggal jauh. Jika perusahaan relatif baru dan menunjukkan beberapa tanda-tanda peringatan yang disebutkan di atas, pasti menjauh.

Sementara penyelesaian utang bisa menjadi pilihan yang sangat cerdas dan layak bagi banyak Anda harus sangat berhati-hati tentang organisasi Anda mempekerjakan. Dengan mengikuti poin dan tanda-tanda peringatan di atas Anda akan sangat mengurangi risiko didaftarkan ke sebuah program yang tidak akan menguntungkan Anda.

Komentar