Jumat, 27 Januari 2017

Membangun Hubungan Terpercaya dengan pembeli

Untuk hampir setiap perusahaan atau penjual, hubungan terlepas dari ukuran bisnis atau industri, setelah dipercaya dengan pembeli Anda adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan kesuksesan. Pembeli mendapatkan keuntungan dari keahlian dan berharga produk dan jasa Anda, dan Anda mendapatkan keuntungan dari bisnis yang berulang dan operasi berkembang.


Dalam kebanyakan situasi, meskipun, membangun dipercaya hubungan isn & rsquo; t proses yang sederhana & ndash; itu & rsquo; s salah satu yang membutuhkan perhatian dan dedikasi pada bagian Anda.

Mengapa Membangun Hubungan Terpercaya adalah Penting
Jika bisnis Anda berkembang dengan pelanggan baru, Anda mungkin bertanya-tanya jika Anda bahkan harus fokus pada membangun hubungan yang terpercaya dengan pembeli Anda. Ada & rsquo; s tidak dapat disangkal bahwa membangun hubungan adalah sulit dan dapat waktu-intensif, tapi di sini ada tiga alasan mengapa tidak ada bisnis harus melewatkan proses:

1. Loyalitas Pelanggan yang besar & ndash; Memiliki hubungan yang terpercaya dengan pembeli adalah salah satu cara terbaik untuk mempertahankan pelanggan jangka panjang. Ini & rsquo; sulit untuk melebih-lebihkan manfaat memiliki pelanggan setia, membuat kepercayaan cara yang sangat ampuh untuk memastikan perusahaan Anda & rsquo; s pertumbuhan di masa depan.

2. Hindari Wasting Time pada Stuff Kecil & ndash; Ketika pembeli bekerja dengan dipercaya, pemasok jangka panjang, kedua belah pihak kurang peduli dengan detail-detail kecil dari setiap pesanan. Sebaliknya, semua orang berfokus pada gambaran besar daripada membuang-buang waktu mencoba untuk nikel dan sepeser pun setiap penjualan individu.

3. Dapatkan ke Akar Masalah & ndash; Ketika Anda & rsquo; re bekerja dengan pembeli yang mempercayai Anda, mereka & rsquo; akan jauh lebih mungkin untuk dengan up-depan tentang masalah yang mereka mengalami dengan bisnis Anda. Daripada melihat ke pesaing, mereka & rsquo; akan jauh lebih cenderung ingin bekerja untuk menyelesaikan masalah apapun. Anda hubungan lama yang berharga untuk mereka juga. Tanpa hubungan yang terpercaya, pembeli tidak bahagia mungkin hanya menjadi sulit dijangkau ketika penjual datang memanggil.

Cara Buat Hubungan Terpercaya dengan pembeli
Membangun dipercaya hubungan isn & rsquo; t proses semalam, dan kemungkinan memenangkan & rsquo; t terjadi saat pertama kali Anda bertemu. Anda harus pendekatan pembangunan hubungan sebagai proyek jangka panjang, dan bersabarlah seperti kepercayaan membangun.

Berikut adalah tiga tips untuk mendapatkan pembeli & rsquo; kepercayaan:
1. Pelajari tentang pembeli Anda dan Bagaimana Anda Dapat Bantuan Mereka & ndash; Apakah dengan secara individual atau bahkan secara luas, belajar tentang pembeli Anda dan cara-cara perusahaan Anda dapat membantu mereka. Jika Anda & rsquo; re mendekati klien tertentu, belajar sesuatu yang Anda dapat tentang mereka dan bisnis mereka dari waktu ke depan. Jika Anda & rsquo; re bertemu dengan mereka, don & rsquo; t takut untuk mengajukan pertanyaan untuk mengenal mereka dan operasi mereka lebih baik. Untuk mengumpulkan masuk lead, pastikan untuk melakukan penelitian dan memahami persis demografis Anda & rsquo; re mendekat.

2. Buktikan Anda & rsquo; re Ahli & ndash; Pembeli ingin bekerja dengan perusahaan dan penjual yang tahu apa yang mereka & rsquo; re lakukan. Dengan menjadi seorang ahli, Anda dapat lebih cepat membangun kepercayaan dari pelanggan saran-cari. Anda harus sangat luas pada produk atau jasa yang Anda jual, serta bidang pelanggan Anda & rsquo; s bisnis Anda & rsquo; re berusaha meningkatkan. Misalnya, jika Anda memiliki layanan pembersih karpet berusaha untuk mendapatkan kontrak dengan masyarakat apartemen besar, Anda akan tidak hanya ingin tahu tentang karpet dan bahan kimia dan proses yang Anda gunakan, tetapi juga bagaimana penampilan apartemen mempengaruhi & rsquo; s penyewa persepsi rumah dan bagaimana hubungan ke pendapatan sewa.

3. Selalu Tetap Terpercaya & ndash; Sepanjang semua urusan masa depan Anda, selalu tetap dipercaya. Sesulit itu adalah untuk membangun kepercayaan dengan klien, sangat mudah untuk kehilangan itu. Satu kesalahan dapat biaya tahun membangun hubungan dan upaya. Anda harus selalu up-depan dengan klien Anda dan proaktif dalam menangani masalah yang muncul, daripada menunggu mereka untuk mendekati Anda marah nanti.

Bahkan pada pandangan pertama, & rsquo; s mudah untuk melihat bagaimana bisnis Anda dan prospek penjualan dapat meningkatkan secara signifikan meskipun mengembangkan hubungan yang terpercaya dengan pembeli. Hubungan lama memungkinkan Anda untuk fokus pada pertumbuhan pendapatan Anda daripada berjuang untuk menemukan pembeli baru untuk tetap stabil. Pada akhirnya, hubungan dipercaya antara pembeli dan pemasok berarti sukses sinergis untuk semua orang yang terlibat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar