Blazer Pria Murah Bahan Terbaik - Cara Pikirkan Diri Out Of Anxiety

Apakah itu benar-benar mungkin untuk berpikir diri Anda keluar dari kecemasan? Siapa pun yang pernah menderita kecemasan yang parah mungkin akan mengatakan tidak, tapi itu benar-benar Blazer Pria Murah Bahan Terbaik adalah mungkin. Saya tidak akan gula mantel itu dan mengatakan itu adalah mudah untuk melakukannya. Karena tidak. Hal ini sangat sulit, dan dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk berpikir diri Anda keluar dari kecemasan, tapi mungkin.


Blazer Pria Murah Bahan Terbaik

Pertama, Anda perlu mengenali mana kecemasan berasal dari. Sebagian besar berasal dari pembicaraan negatif diri, harga diri rendah, dan terus-menerus khawatir tentang hal terburuk yang bisa terjadi. Semua hal ini bersama-sama menyebabkan Anda menderita dari rasa takut yang Blazer Pria Murah Bahan Terbaik tidak semestinya dan kecemasan. Blazer Pria Murah 

Negatif berbicara diri adalah kebiasaan yang sangat mendalam bahwa banyak banyak orang dalam. Kebiasaan ini sering dimulai pada masa kanak-kanak dan berkali-kali terus seluruh hidup Anda. Karena umur panjang, dan keheningan dari kebiasaan itu adalah salah satu kebiasaan yang paling sulit untuk istirahat dari. Dengan diam saya berarti bahwa tidak ada orang lainBlazer Pria Murah Bahan Terbaik  yang tahu ketika Anda melakukannya, dan tidak ada cara untuk bertanggung jawab atas tindakan Anda. 

Di luar itu, sering kali Anda bahkan tidak tahu kapan Anda melakukannya. Ini hanya sedikit pemikiran cepat yang berkedip melalui otak Anda tanpa Anda menyadarinya. Jadi selain tidak ada mampu mendengar pikiran Anda dan terus Anda bertanggung jawab Anda sering tidak mampu menahan diri Anda bertanggung jawab karena pikiran ini sangat umum bahwa Anda hanya lupa tentang mereka tepat setelah mereka terjadi, namun dampak negatif mereka masih terasa.

Dalam rangka untuk mengalahkan kebiasaan mengerikan ini Anda harus terlebih dahulu melakukan upaya aktif untuk memperhatikan semua pikiran Anda. Bukan hanya memikirkan hal-hal sepanjang hari Blazer Pria Murah Bahan Terbaik dan kemudian melupakan mereka, Anda harus melatih diri untuk memperhatikan pikiran Anda. Maka Anda harus membuat daftar panjang segala sesuatu yang disukai tentang diri Anda, setiap fitur yang baik, keterampilan, atau apa pun yang bisa dianggap positif. Sejak saat itu setiap kali Anda mendapati diri Anda berpikir pikiran negatif, melainkan menjadi tentang diri Anda, atau tentang sesuatu eksternal, Anda harus sadar berpikir tiga hal positif dari daftar yang telah dibuat. 

Ini tidak akan memperbaiki instan, dan akan mengambil waktu yang sangat lama untuk bisa mendapatkan diri Anda keluar dari kebiasaan mengerikan, tetapi jika Anda melakukan ini secara konsisten selama 30 hari tanpa gagal Anda akan mulai melihat beberapa perbaikan. Keuntungan dari ini adalah dua kali lipat: pertama itu membuat Anda keluar dari kebiasaan atau berbicara diri negatif, dan juga meningkatkan harga diri Anda.

Selain memikirkan hal-hal positif tentang diri Anda untuk meningkatkan harga diri Anda, Anda juga dapat mengambil langkah tambahan untuk meningkatkan harga diri Anda. Mengidentifikasi tiga keterampilan atas, hobi, atribut, fitur, atau kegiatan Anda berpartisipasi dalam yang membuat Anda unik. Blazer Pria Murah Bahan Terbaik Kemudian fokus pada tiga hal ini. Menghabiskan waktu setiap hari semakin baik dalam hal-hal ini, dan setiap kali Anda berpikir sesuatu yang buruk tentang diri Anda berpikir tentang tiga hal positif diidentifikasi sebelumnya, dan kemudian berpikir tentang seberapa baik Anda berada di salah satu keterampilan yang Anda telah mengidentifikasi. Kemudian bergabung dengan kelompok sosial yang menempatkan nilai pada keterampilan unik Anda sehingga mereka dapat memberikan nilai untuk pujian internal Anda.

Terus-menerus khawatir tentang situasi terburuk yang mungkin juga dapat menyebabkan kecemasan yang parah. Cara terbaik untuk bisa melewati ini adalah untuk hanya berpikir tentang situasi yang mengganggu Anda, dan kemudian berpikir tentang hasil terburuk yang bisa datang dari ini. Kemudian berpikir tentang semua konsekuensi dari hal ini terjadi. Kemudian hanya menerima bahwa sebagai hasil yang tak terelakkan dan melanjutkan. Blazer Pria Murah Bahan Terbaik Aku tahu ini adalah kontra intuitif, tetapi itu benar-benar bekerja dalam mengurangi kecemasan.

Misalnya, jika Anda khawatir sepanjang hari tentang tes Anda harus mengambil, dan semua yang Anda pikirkan, bayangkan bahwa Anda gagal tes. Kemudian berpikir apa yang akan terjadi jika hal itu terjadi. Anda akan mendapatkan nilai lebih rendah dalam kursus, dan mungkin bahkan mungkin harus mengulang kelas. Tapi kemudian apa? Tidak ada, kehidupan akan pergi. Bahkan jika kemungkinan terburuk, hasil yang paling mungkin terjadi, Anda akanBlazer Pria Murah Bahan Terbaik baik-baik saja. Jika hasil terburuk terjadi saya menjamin Anda bahwa Anda akan baik-baik saja, dan melanjutkan. Jadi hanya menerima bahwa hasil sebagai tak terelakkan, dan melanjutkan. Maka jika Anda melakukan lebih baik (sangat mungkin) Anda merasa hebat tentang diri Anda, dan Anda tidak harus berurusan dengan semua yang khawatir tentang apa yang mungkin terjadi.

Seperti yang saya katakan di awal semua ini adalah sangat sulit untuk dilakukan, dan tidak mudah untuk melakukannya. Tapi itu bisa dilakukan. Jika Anda benar-benar berkomitmen diri untuk mencapai hal ini, Blazer Pria Murah Bahan Terbaik Anda dapat meningkatkan kehidupan Anda, dan mengurangi kecemasan Anda.

Komentar