Warga Asuransi Michigan

Warga Asuransi dimiliki oleh The Hannover Insurance Group, salah satu yang terbesar dan terbaik properti dan kecelakaan asuransi di Amerika Serikat. Sekarang saat ini di atas 25 penyedia asuransi di negara dengan lebih dari 160 tahun pengalaman dalam industri ini. Selain properti dan kecelakaan, Hannover Group juga menyediakan cakupan untuk kesehatan, bisnis, risiko properti industri, teknologi, dan banyak lagi.



Layanan Platinum Auto adalah tipe khusus dari asuransi oleh perusahaan yang menawarkan fitur tabungan pintar dengan semua diskon dan berdiri sendiri dukungan pelanggan dari seluruh produk perusahaan; bahkan memiliki saluran telepon khusus untuk pelanggan Platinum. Dibandingkan dengan semua pesaing di pasar asuransi mobil Michigan, itu jelas berdiri keluar dari kerumunan. Platinum Auto perlindungan dengan Citizens Asuransi Michigan mencakup setidaknya isu-isu berikut.

1. Waiver of Deductible
Dalam kasus kecelakaan tunggal membawa kerusakan satu atau lebih properti seperti dua kendaraan, asuransi mobil ini Michigan mengharuskan Anda untuk membayar satu dikurangkan dan perusahaan akan menutupi seluruh kerugian. Aturan ini juga berlaku jika kerusakan kecelakaan mobil Anda tunggal dan rumah atau jenis lain dari properti.

2. Restraint System Anak Penggantian
Fitur keselamatan anak sering diabaikan oleh sebagian besar perusahaan, tapi tidak dengan Citizens Asuransi Michigan. Dalam hal kecelakaan di mana sistem penahan anak rusak, perusahaan akan menutupi biaya untuk penggantian sampai $ 300. Hal terbaik adalah bahwa Anda tidak harus membayar dikurangkan untuk itu.

3. Cakupan Kaca
Jika kaca pengaman rusak dalam kecelakaan, perbaikan akan selesai pada penyedia kaca disukai tanpa dikurangkan juga. Jika Anda memilih untuk memilikinya tetap pada penyedia segelas pilihan Anda sendiri, perusahaan masih mencakup biaya tetapi terbatas pada jumlah yang wajar. Jika kaca pengaman membutuhkan pengganti, hanya $ 100 deductible diperlukan.

4. Penggantian Parts
Sebuah biaya mobil uang rusak untuk memperbaiki karena Anda perlu mengganti beberapa bagian pada tubuh dan bagian mekanik juga. Kedua diasuransikan mobil ini Michigan; opsi ini termasuk penggunaan OEM dan non-tubuh berhubungan bagian seperti baterai dan ban.

5. Rental dan Towing Citizens Asuransi Michigan memberi Anda sewa mobil selama dibutuhkan sampai mobil Anda rusak benar-benar tetap dan siap untuk pergi lagi. Juga, memberikan Asisten Roadside dengan hingga $ 75 cakupan untuk rusak, atau kunci dicuri hilang.

Komentar