Berikut adalah Pedoman Insider Untuk Meningkatkan Kerbau Air

kerbau yang digunakan untuk membajak dan jenis lain dari tenaga kerja, dan sebagai sumber daging, kulit dan susu. Mereka dapat ditemukan di seluruh Asia dan di tempat-tempat seperti Turki, Italia, Australia dan Mesir untuk rumah beberapa.

Mereka sebagian besar hadir di tempat-tempat di mana ada banyak curah hujan atau air karena mereka mengalami dehidrasi cepat dan membutuhkan air dan lumpur untuk berkubang di dalam. Populasi kerbau di dunia adalah sekitar 172 juta, dengan sembilan puluh enam persen dari mereka di Asia .



kerbau disebut kerbau di Filipina dan dianggap sebagai hewan nasional di sana. Di India susu mereka adalah sumber utama protein. Di Asia Tenggara mereka membajak kebun ganja.

Seorang petani Thailand mengatakan, "mereka adalah tulang punggung bangsa dan telah sangat penting untuk cara hidup kita." Dikenal sebagai "traktor hidup dari Timur," mereka telah sejak diperkenalkan ke Eropa, Afrika, Amerika, Australia, Jepang, dan Hawaii. Ada 74 jenis kerbau domestik.

Kerbau maupun domestik kerbau Asia (Bubalus bubalis) adalah bovid besar yang terletak di benua India ke Vietnam dan Semenanjung Malaysia, di Sri Lanka, di Pulau Luzon (Filipina), dan tidak melupakan Borneo. Kerbau liar (Bubalus arnee) asli Asia Tenggara dikenal sebagai spesies khusus tetapi sangat mungkin merupakan nenek moyang kerbau domestik.

Ada dua jenis kerbau - masing dianggap sebagai subspesies - terletak pada kriteria morfologi dan perilaku:

1) kerbau sungai benua India dan selanjutnya barat ke Balkan dan Italia; dan

2) rawa kerbau, terletak dari Assam di barat melalui tenggara dari Asia ke lembah Yangtze Cina di timur.

Asal-usul keturunan kerbau domestik diperdebatkan, meskipun hasil penelitian filogenetik menunjukkan bahwa rawa jenis mungkin berasal dari Cina dan dijinakkan sekitar 4.000 tahun yang lalu, sedangkan tipe sungai mungkin berasal dari India dan dijinakkan sekitar 5.000 tahun yang lalu .

Datang dari Encyclopedia Britannica, kerbau sungai sekitar oleh 2500 SM di India dan 1000 SM di Mesopotamia. berkembang biak dipilih terutama untuk susu, yang terdiri dari 8% lemak susu. Breeds berkisar dari Murrah dengan tanduknya melengkung, yang Surati, dan Jafarabadi.

Kerbau rawa begitu banyak erat terlihat seperti kerbau liar dan digunakan sebagai draft ternak di sawah di seluruh Asia Tenggara. Breeds berkisar dari 900 kg (2, 000-pound) Thailand dan Haizi ke Wenzhou 400-kg dan kerbau. Anak-anak mendapatkan di belakang mereka untuk kubangan mereka setelah pekerjaan mereka dan membersihkan wajah mereka ditambah telinga.

ternak ini sangat ideal untuk mengolah sawah, dan susu yang kaya lemak dan protein dibandingkan dengan susu sapi. Sepanjang sebagian besar Asia Tenggara dan Asia Selatan kerbau tetap draft hewan kepala untuk pertanian, meskipun traktor telah diganti mereka di banyak daerah, terutama di mana tanaman selain padi yang dihasilkan.

Buffalo, terutama dari jenis rawa yang sangat cocok untuk padi budaya. Ini mampu berkembang pada pakan ternak kasar dan serat sulit untuk dicerna oleh hewan lain, dan ditemukan di segala macam bidang pertanian.

Bahkan di tempat-tempat yang buruk, padi kecil peternak sebagian besar memiliki setidaknya satu hewan. Berikut jatuh tempo, kerbau yang digunakan sebagai draft ternak selama lima atau enam tahun, atau sampai mereka terlalu tua untuk bekerja, maka mereka disembelih dan dijual untuk daging.

Komentar